Senin, 01 November 2010

lomba XL

Deadline: 31 Desember 2010

PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menyelenggarakan XL Award 2010 melalui lomba karya tulis, foto, dan publikasi social media melalui Facebook & Twitter, dengan total hadiah lebih dari Rp 230 juta.

Kategori Peserta:

Kategori Umum

Masyarakat umum harus merupakan Warga Negara Indonesia
Menyerahkan kartu identitas diri yang masih berlaku
Peserta masyarakat umum tidak diperbolehkan melakukan pendaftaran dan mengikuti lomba sebagai peserta wartawan.
Panitia berhak mendiskualifikasi keikutsertaan peserta umum dan/atau membatalkan apabila peserta terpilih sebagai pemenang apabila data yang diberikan keliru dan/atau tidak benar dan/ atau ternyata peserta umum ternyata berprofesi sebagai jurnalis/penulis/kontributor di media massa dan mengikuti lomba sebagai peserta kategori umum.
Kategori Wartawan

Wartawan harus merupakan Warga Negara Indonesia
Wartawan yang bekerja pada media cetak/online/kantor berita/sindikasi (jurnalis) dan dapat diikuti pula bagi wartawan lepas (termasuk di antaranya penulis tetap maupun kontributor)
Peserta wartawan harus menyertakan kartu identitas dan kartu pers yang masih berlaku atau surat keterangan yang dapat menyatakan bahwa yang bersangkutan adalah wartawan, baik dari media tempat bekerja atau lembaga profesi wartawan tempatnya bergabung
Peserta wartawan tidak diperbolehkan melakukan pendaftaran dan mengikuti lomba sebagai peserta kategori umum
Jenis Lomba:

1.Lomba Karya Tulis
2.Lomba Foto
3.Lomba melalui Social Media (Facebook dan Twitter)
Periode Lomba:

9 Oktober 2010 – 31 Desember 2010

Tema Umum :

Upaya XL memberikan layanan telekomunikasi terbaik bagi pelanggan dan Indonesia

1. Lomba Karya Tulis
Tema Pilihan:

Regulasi pemerintah bidang telekomunikasi dan konsekuensi bagi industri selular
Kovergensi IT dan Telekomunikasi dan keuntungan bagi masyarakat
Menyambut lahirnya teknologi 4G di pasar Indonesia
Dampak investasi di sektor telekomunikasi selular terhadap pertumbuhan ekonomi daerah
Dampak tarif telekomunikasi yang murah terhadap upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia
Pengaruh perkembangan telekomunikasi seluler dan perkembangan industri kreatif di Indonesia
Industri telekomunikasi seluler di Indonesia pada saat ini dan bisnis model yang tepat
Pembangunan jaringan dan penyediaan layanan jasa telekomunikasi di wilayah terpencil dan daerah perbatasan melalui dana dari operator telekomunikasi
Peran operator dalam memajukan pendidikan dan perekonomian di daerah pinggiran kota dan pedalaman.
2. Lomba Foto

Tema Pilihan:

Dampak tarif telekomunikasi yang murah terhadap upaya peningkatan kulitas hidup masyarakat Indonesia
Edukasi selular kepada pelanggan
XL di antara ketatnya persaingan antaroperator
Jaringan telekomunikasi menjangkau daerah-daerah pelosok negeri
Kepedulian industri selular kepada masyarakat dan pelanggan
3. Lomba Publikasi di Social Media (Facebook dan Twitter)

Oktober : Dampak tarif telekomunikasi yang murah terhadap upaya peningkatan kulitas hidup masyarakat Indonesia
November : Peran operator dalam memajukan pendidikan dan perekonomian anak bangsa, di daerah pinggiran kota dan pedalaman
Desember : Jaringan telekomunikasi menjangkau daerah-daerah pelosok negeri.
Informasi selengkapnya klik www.xl.co.id/xlaward2010
Download formulir, http://www.xl.co.id/Portals/0/corpcomm/2010/XL%20Award2010_form_pendaftaran_peserta.pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar